Para Fans Kecewa dengan Desain Karakter Anime Kaiju No 8, Dianggap Tidak Sesuai dengan Versi Komik

- Kamis, 30 Maret 2023 | 12:02 WIB

Diorama - Bagi setiap hal kesan pertama menjadi suatu hal yang paling penting, dimana kesan tersebut menentukan tanggapan para fans ataupun komunitas dan kadang menjadi kesuksesan sebuah karya.

Tentunya hal ini juga berlaku pada dunia anime, dimana hal ini berkaca pada kasus serial Chainsaw Man yang mendapatkan berbagai banyak kecaman karena desain serta animasi yang dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi para fans.

Terbaru, kasus serupa menimpa salah satu serial anime yang paling diantisipasi oleh para fans yaitu Kaiju No 8.

Dimana pasca dirilisnya desain karakter dari serial anime Kaiju No 8, para fans begitu kecewa dengan desain yang hadir karena dianggap tidak sesuai dengan versi komiknya.

Kekecewaan dan ketakutan para fans tersebut ditunjukan dengan unggahan di sosial media salah satunya melalui cuitan di Twitter.

Beberapa pengguna Twitter sendiri merasa khawatir jika versi anime dari Kaiju No 8 akan memiliki nasib serupa dengan adaptasi anime Ex-Arm yang secara desain dan cerita gagal mengadopsi versi komiknya.

Salah satu kekecewaan dari fans anime sendiri ditunjukan oleh pengguna twitter @Ui0518 yang mengunggah sebuah meme tentang Kaiju No. 8.

Meme dari unggahan akun twitter @Ui0518 menunjukan hype para pecinta anime yang seketika hancur setelah desain dari karakter-karakter serial anime Kaiju No.8 dirilis.

Baca Juga: Manga Populer dengan Tema Sihir Witch Hat Atelier Dikonfirmasi Dapatkan Adaptasi Anime!

Hingga saat ini cuitan tersebut sudah dilihat lebih dari 15 juta pengguna twitter yang lain, dan mendapatkan interaksi retweet lebih dari 9000 pengguna serta di likes lebih oleh 84,5 ribu pengguna.

Meskipun secara desain karakter Kaiju No.8 dianggap tidak sesuai dengan versi komiknya, para pecinta anime tetap optimis bahwa animasi yang akan disajikan akan begitu memukau.

Pasalnya anime Kaiju No.8 sendiri dianggap dipegang di tangan yang tepat yaitu Production I.G. Dimana studio yang satu ini sukses mengadaptasi anime-anime seperti Haikyuu, Gulty Crown, dan Ao Ashi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X