Sebuah Rumor Ungkap Seri Anime Re: Zero Season 3 Disebut Bakal Tayang 2023 Tahun ini!

- Jumat, 31 Maret 2023 | 21:07 WIB

Diorama.id - Anime populer Re:Zero dikabarkan akan kembali mendapat season ketiga, yang dinanti dengan antusias oleh para penggemar.

Meski belum ada pengumuman resmi, penggemar menunggu berita selama event AnimeJapan 2023, di mana franchise tersebut sedang mempersiapkan panel khusus.

Kemungkinan besar anime ini akan diteruskan pada season ketiga, karena kosongnya lima tahun antara season pertama dan kedua, membuat penggemar merasa khawatir dengan kelanjutan cerita tersebut. Franchise ini tetap mempertahankan penggemar lewat spin-off dan proyek lainnya.

Baca Juga: 6 Akun Resmi Milik Muse Asia Sempat Terkena Takedown Youtube, Apa Penyebab Pastinya?

Belakangan, terjadi bocoran di Weibo yang menyebutkan bahwa season ketiga sedang diproduksi, meski belum ada konfirmasi resmi.

Sumber bocoran tersebut terkenal andal karena sebelumnya telah berhasil membagikan informasi yang akurat tentang industri anime.

Selain informasi tentang season ketiga, bocoran itu juga mengindikasikan rencana pengumuman mengenai game terbaru dan adaptasi dari cerita edisi ke-5 ke dalam manga.

Bocoran tersebut juga mengisyaratkan bahwa season ketiga Re:Zero mungkin akan tayang pada tahun ini, jika tidak terjadi penundaan produksi.

Baca Juga: Author dari Shokugeki no Souma Umumkan Karya Baru, Berikut Informasi Lengkapnya!

Informasi resmi dan rincian lebih lanjut diharapkan akan diungkap selama AnimeJapan 2023 yang berlangsung dalam waktu dekat.

Season ketiga Re: Zero kemungkinan akan dimulai pada "arc Stars that Engrave History", yaitu segmen kelima dari seri novel ringan.

Arc dimulai pada volume 16 dan mencakup sekitar dua belas bab, yang memungkinkan untuk diadaptasikan dengan sekitar 12-13 episode.

Belum ada informasi mengenai studio yang bertanggungjawab untuk animasi season ketiga ini. Namun penggemar berspekulasi bahwa White Fox Studio, yang dikenal karena karyanya pada Steins; Gate dan Akame Ga Kill, akan terus bekerja pada proyek tersebut, karena mereka sudah bertanggung jawab atas kedua season sebelumnya dan OVAs.

Baca Juga: 7 Anime Paling Ditunggu Tayang Mulai April 2023 Mendatang!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X