Seorang Pria Asal Korea Selatan Dihubungi Lebih dari 4000 Kali Akibat Squid Game

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 18:35 WIB
Squid Game (Foto: Netflix)
Squid Game (Foto: Netflix)

Diorama.id – Squid Game memang tengah menjadi buah bibir masyarakat akibat konsepnya yang menarik. Namun terdapat kesalahan fatal yang dilakukan tim Netflix saat mengembangkan filmnya. Ini karena mereka mencantumkan nomor telepon asli yang dimiliki oleh seorang pria asal Korea Selatan. Hal ini membuat pria tersebut dihubungi oleh orang tak dikenal dari siang hingga malam setiap harinya.

Pria yang tak disebutkan namanya tersebut dilaporkan berusia sekitar 40 tahun dan tinggal di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia mengatakan mendapatkan panggilan tak dikenal hingga sekitar 4000 kali selama sehari akibat nomornya secara tak sengaja dimasukkan di film seri Netflix terbaru, Squid Game.

Nomor telepon asal Korea Selatan milik pria tersebut rupanya muncul di episode awal Squid Game yang juga dicetak di beberapa kartu namanya. Dalam adegan film Netflix tersebut, digambarkan seseorang tak dikenal memberikan kartu bertuliskan delapan digit angka untuk mengajak beberapa karakter memenangkan hadiah permainan Squid Game.

Baca Juga: Netflix Dianggap Miliki Utang 328 miliar rupiah Untuk Provider Internet Korea Selatan

Penonton sepertinya iseng menelpon nomor tersebut. Menurut berita yang dimuat di koran Korea Selatan, Hankook Ilbo, Netflix disebut tengah bernegoisasi dengan pemilik nomor untuk menyelesaikan masalahnya.

Meskipun demikian, sepertinya terdapat pihak lain yang tertarik dengan nomor tersebut.

Pimpinan Partai Revolusi Nasional Korea Selatan, Huh Kyung-young dikabarkan tertarik untuk membeli nomor pria tersebut seharga 100 juta Won atau sekitar 1,2 miliar rupiah. Kyung-young ingin membelinya agar pria tersebut tak lagi mendapatkan masalah dari panggilan orang tak dikenal.

Baca Juga: Kepopuleran Squid Game Buat Netflix Dituntut Provider Internet Korea Selatan

Di sisi lain, pemiliknya tak ingin memberikan nomornya begitu saja karena sangat penting. Ia mengaku bahwa nomor tersebut telah digunakan selama sepuluh tahun dan tersambung dengan bisnis yang ia geluti.

Halaman:

Editor: Akbar

Sumber: The South China Morning Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X