Marvel Disebut Siap Hadirkan Kembali Serial Daredevil dengan Mempertahankan Cast Versi Netflix

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:57 WIB

 

Diorama.id - Jika ada hal yang diinginkan oleh fans Marvel saat ini tentunya adalah kembali serial-serial Marvel yang mengudara di Netflix seperti Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage untuk kembali mengudara. Hal ini dapat terlihat dari antusias para fans Marvel yang terus mengaitkan karakter-karakter serial Marvel Netflix tersebut dengan film-film  Marvel yang akan segera tayang. Seperti Charlie Cox yang dirumorkan pada film Spider-Man No Way Home, ataupun pemeran Wilson Fisk yaitu Vincent D’Onofrio yang akan muncul di serial Hawkeye.

Bak gayung bersambut, Marvel sendiri dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk membuat project film solo dari Daredevil yang akan menjadi soft reboot dari versi serial Netflix. Menariknya lagi, pihak Marvel Studios sendiri disebut-sebut akan tetap menggunakan cast-cast lamanya untuk berperan dalam project reboot tersebut.

 

Rumor tersebut pertama kali dihembuskan oleh Daniel Ritchman melalui Knight Media, dimana pada project soft reboot Daredevil tersebut beberapa karakter akan memiliki origins yang sedikit berbeda dengan versi Netflixnya. Kemungkinan besar serial ini akan mengudara melalui streaming service Disney+ dan akan menjadi bagian dari semesta Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya berdasarkan interviewnya dengan Forbes beberapa waktu yang lalu, Charile Cox sendiri masih enggan memberikan komentar terkait rumor dirinya yang akan kembali Mat Murdox. Namun dirinya menyambut dengan hangat antusias fans yang tinggi dan selalu bersuara vokal terhadap pihak Marvel agar dirinya kembali di re-cast untuk peran Daredevil.

 Dengan beredarnya rumor yang satu ini tentunya membuka peluang bagi serial-serial Marvel versi Netflix yang lain untuk segera bergabung ke semesta Marvel. Mari kita tunggu saja apakah Charlie Cox ataupun Vincent D’Onofrio akan kembali di versi reboot dari Darevdevil.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X