James Gunn Berikan Sinyal Hadirkan Karakter MCU Baru di Guardians of the Galaxy Holiday Special

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:24 WIB

Diorama.id - Sepertinya film spesial natal dari Guardians of The Galaxy bukan hanya menjadi sebuah film perayaan hari besar saja. Pasalnya baru-baru ini penulis dan sang pengarah film, James Gunn memberikan sinyal bahwa film yang direncanakan dirilis pada bulan Desember 2022 ini, selain akan menjadi jembatan antara film ketiga dari Guardians of The Galaxy dengan film sebelumnya, juga akan menghadirkan karakter baru dari semesta Marvel.

Dalam cuitan di akun twitter James Gunn menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy Holiday Special akan menghadirkan karakter Marvel paling hebat sepanjang masa. Para fans sendiri langsung berasumsi bahwa film spesial natal tersebut akan menghadirkan Nova ataupun Adam Warlock sebagai karakter yang dimaksud oleh James Gunn pada cuitannya tersebut.

Adam Warlok & Nova

Namun sebagian fans justru menebak karakter lain seperti Santa Claus yang justru akan dihadirkan oleh James Gunn. Hal tersebut mengacu pada kebiasaan pria kelahiran Amerika 56 tahun yang lalu, yang kerap memberikan sentuhan-sentuhan kejutan di setiap karya-karyanya. Dalam semesta Marvel, Santa Claus sendiri dikenal sebagai seorang Mutant dengan tingkat Omega Level.

Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah persembahan terakhir James Gunn di film-film Marvel, mengingat sang penulis dan pengarah film tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Marvel Studios setelah penggarapan film Guardians of the Galaxy Holiday Special dan Guardians of the Galaxy 3.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X