Anime The Faraway Paladin Segera Ditayangkan oleh Ani One Asia

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:35 WIB
The Faraway Paladin (Children's Playground Entertainment)
The Faraway Paladin (Children's Playground Entertainment)

Diorama.id – Ani One Asia resmi mengumumkan bahwa mereka telah memegang lisensi anime The Faraway Paladin (Saihate no Paladin) adaptasi novel dan komik karya Kanata Yanagino, Kususaga Rin, dan Mutsumi Okuhashi.

Anime The Faraway Paladin ceritakan seorang anak manusia bernama Will yang dibesarkan oleh tiga undead bernama Blood, Mary, dan Gus. Ketiganya membesarkan Will seperti orang tuanya sendiri. Namun pada suatu hari Will mempertanyakan jati dirinya dan melakukan perjalanan untuk menjadi seorang Paladin.

Dalam komik aslinya, The Faraway Paladin memiliki cerita yang cukup lama atau istilah kerennya ‘slowburn’. Pembaca akan dijelaskan banyak sekali teori sebelum masuk ke dalam inti ceritanya. Namun belum jelas apakah anime adaptasinya akan mengadaptasi hal tersebut atau gabungkan versi novel dan komiknya.

Baca Juga: Anime Mieruko chan dan Mushoku Tensei Season 2 Ditayangkan Gratis oleh Muse Asia

Ani One Asia menjelaskan melalui laman resmi Facebook-nya bahwa anime The Faraway Paladin akan bisa diakses tanggal 9 Oktober 2021 sama persis dengan penayangannya di Jepang. Penonton dari Asia Tenggara dan Selatan akan bisa menontonnya via channel YouTube Ani One Asia.

The Faraway Paladin berasal dari light novel yang ditulis oleh Kanata Yanagino dan diilustrasikan oleh Kususaga Rin. Sementara adaptasi komiknya digambar oleh Mutsumi Okuhashi berdasarkan cerita yang ditulis Yanagino.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X