Aktor Berdarah Indonesia Yoshi dan Peter Sudarso akan Perankan Nightwing dan Red Robin di Miniseries Batman

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:54 WIB

 

Diorama.id - Sepertinya pihak DC Comic dan Webtoons langsung bergerak cepat untuk memuaskan para fansnya. Pasalnya hanya dalam waktu kurang dari sebulan sejak pertama kali dirilis, komik Batman : Wayne Family Adventures langsung mendapatkan film adaptasi live-action. Komik yang memiliki genre komedi dan dirilis melalui Webtoon ini akan memiliki format web series dan akan digarap oleh ISMAHAWK. Pengumuman tersebut diumumkan berbarengan perilisan teaser trailer dari serial live action Batman : Wayne Family Adventures.

Menariknya dari segi cast web series ini akan dibintangi 2 aktor keturunan Indonesia yaitu Yoshi dan Peter Sudarso yang akan berperan sebagai Nightwing dan Red Robin. Dalam cuitannya di akun twitternya, Yoshi Sudarso menunjukan rasa kebahagiaannya karena dipercaya untuk memerankan tokoh Dick Grayson, sembari memamerkan sebuah foto kostum dari Nightwing. 

Selain dua orang tersebut, serial ini juga akan menghadirkan Jonathan Bentley sebagai Bruce Wayne, Lisa Foiles sebagai Barbara Gordon atau yang lebih dikenal sebagai Oracle, Time Neff sebagai Jason Todd, Carter Rockwood sebagai Damian Wayne, Marcus Weiss sebagai Alfred, serta Gemma Nguyen yang akan berperan sebagai Orphan.

Rencananya web series ini akan ditayangkan secara eksklusif di channel youtube ISMAHAWK. Dari teaser trailer yang sudah beredar dan memamerkan sekilas dari tampilan anggota Bat Family, bisa kita ketahui bahwa pihak ISMAHAWK akan merilis trailer resminya pada tanggal 11 Oktober 2021. Rencanaya web series dari Batman Wayne : Family Adventures ini nantinya akan dibagi kedalam tiga part episode mini series yang akan dirilis pada pertengahan bulan Oktober.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X