Idol Group Asal Yogyakarta, Minerva Land Resmi Rilis Single Kedua 'Hashire'

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 11:26 WIB

Diorama.id - Bertepatan pada tanggal 8 Oktober 2021 Idol Group asal Yogyakarta, Minerva Land secara resmi merilis sebuah lagu baru dengan judul “Hashire”. Lagu terbaru ini sendiri menjadi single kedua dari idol group yang memiliki tagline “Menebarkan Cinta dan Kebahagiaan Untukmu”, setelah sebelumnya merilis lagu “Fly” dan Oyasumi”. Hashire sendiri dirilis berbarengan dengan lagu “Untuk Diriku di Masa Depan” dan bisa kamu dengarkan melalui aplikasi streaming musik Spotify.

Sebelum resmi, merilis kedua lagu tersebut Minerva Land sendiri sudah pernah mendebutkannya di acara “Minerva Land 2nd Anniversary” pada tanggal 3 September 2021 yang lalu. Menariknya kedua lagu terbaru dari Minerva Land tersebut memiliki tema yang cukup kontras. Jika “Hashire” memiliki musik yang energik dan bersemangat, dengan lirik yang menyuarakan semangat untuk mendapatkan hati seseorang, “Untuk Diriku di Masa Depan” lebih memiliki lirik yang lebih dewasa.

Minerva Land sendiri adalah idol group yang berasal dari Yogyakarta yang memulai debutnya pada 3 Agustus 2019 dengan mengusung konsep cheerfull & colorfull. Nama "Minerva" sendiri memiliki arti Kupu-kupu yang diambil dari nama Lette Minerva, sedangkan untuk “Land” dimaksudkan sebagai tempat dimana idol dan fans bebas mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap idol itu sendiri.


Saat ini Minerva Land memiliki tiga member aktif, yaitu Vanesa A. Rinjani, Ninda Dwi Manggiasih, dan Nana. Bagi kamu yang ini mengikuti aktivitas para member dari idol group yang satu ini bisa mengikuti akun instagram mereka di minerva.land ataupun Twitter mereka di @minerva_land.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X