Sony Pictures Ungkap Trailer Film Resident Evil Welcome to Raccoon City

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:29 WIB
Resident Evil Welcome to Raccoon City (Sony Pictures)
Resident Evil Welcome to Raccoon City (Sony Pictures)

Diorama.id – Setelah dirumorkan tahun 2020 yang lalu dengan konfirmasi judul jelang pertengahan tahun 2021, Sony Pictures akhirnya unjuk perdana trailer film adaptasi video game, Resident Evil Welcome to Raccoon City.

Dalam videonya, ditunjukkan bahwa Resident Evil Welcome to Raccoon City adaptasi video game buatan Capcom dari seri pertama dan kedua. Semua adegan dan dialog diadaptasi dengan cukup baik bagi mereka yang pernah memainkan gamenya.

Resident Evil Welcome to Raccoon City akan hadirkan cerita beberapa tokoh orisinal dari video gamenya baik Chris, Claire, Jill, dan Leon yang mengungkap eksperimen virus berbahaya dari Umbrella Corporation.

Filmnya merupakan versi reboot dari serinya. Ia didistribusikan oleh Sony Pictures dan dikembangkan oleh beberapa rumah produksi seperti Screen Gems, Constantin Film, The Fyzz Facility, The Tea Shop and Film Company, dan Davis Films.

Resident Evil Welcome to Raccoon City akan dibintangi oleh Kaya Scodelario (Claire Redfield), Robbie Amell (Chris Redfield), Hannah John-Kamen (Jill Valentine), Tom Hopper (Albert Wesker),

Filmnya pertamakali digoda tahun 2020 hingga akhirnya diumumkan oleh sutradaranya sendiri, Johannes Roberts pada tahun 2021. Sejak saat itu beberapa gambar cuplikan filmnya tersebar di internet hingga puncaknya pengumuman trailer oleh Sony Pictures, Avan Jogia (Leon S. Kennedy), Donal Logue (Chief Brian Irons), Neal McDonough (William Birkin), Lily Gao (Ada Wong), Chad Rook (Richard Aiken), dan Marina Mazepa (Lisa Trevor).

Baca Juga: Penerbit Elex Siap Terbitkan Kembali Komik Slam Dunk dengan Format “Super Premium”

Resident Evil Welcome to Raccoon City akan hadir di bioskop pada tanggal 24 November 2021 di Amerika Serikat dan Kanada terlebih dahulu. Filmnya akan rilis di Jerman pada tanggal 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X