Ethyria adalah Grup Baru dari Manajemen VTuber Nijisanji English

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Ethyria (Nijisanji English)
Ethyria (Nijisanji English)

Diorama.id – Manajemen Virtual YouTuber atau VTuber Nijisanji English mengumumkan bahwa mereka telah membentuk grup baru bernama ‘Ethyria’. Grup ini beranggotakan empat VTuber perempuan yang siap menghibur para penontonnya.

Menurut pengumumannya, Nijisanji English jelaskan bahwa keempat VTuber tersebut adalah Enna Alouette, Nina Kosaka, Reimu Endou, dan Millie Parfait yang menjadi bagian dari Ethyria.

VTuber Ethyria pertama adalah Enna Alouette yang diwakilkan dengan karakter perempuan bertemakan burung biru yang suka menyanyikan nyanyian surga. Sementara Nina Kosaka sebagai karakter perempuan dan perpaduan rubah ekor sembilan.

Selanjutnya adalah VTuber Reimu Endou seorang gadis hantu yang semakin sedih ketika memikirkan hal atau orang yang dikasihinya. Terakhir adalah Millie Parfait, gadis kucing yang butuh perhatian.

Para VTuber dari Ethyria ini telah memulai debut livestream pertamanya tanggal 9 Oktober 2021 jam 9 pagi Waktu Indonesia Barat tadi bersama OBSYDIA!, sebuah grup lain dari Nijisanji English.

Kamu yang penasaran dengan Ethyria bisa langsung cek channel YouTube mereka masing-masing dari Enna Alouette, Nina Kosaka, Reimu Endou, dan Millie Parfait.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X