YOASOBI Siap Rilis Single Terbaru “Tsubame”

- Senin, 11 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans YOASOBI, pasalnya grup musik asal Jepang yang digawangi oleh Ayase sebagai composer dan Ikura sebagai penyanyi ini baru saja mengumumkan bahwa mereka siap merilis sebuah single terbaru. Pengumuman lagu yang akan memiliki judul “Tsubame” tersebut, diumumkan melalui akun twitter mereka di @YOASOBI_staff dan langsung mendapatkan sambutan meriah dari para fans, dengan total 5 ribu likes. Rencananya single terbaru ini akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2021.

Lagu ketigabelas dari YOASOBI ini rencananya akan jadi musik tema bagi acara televisi berjudul “Hirogare! Irotoridori” dan akan ditayangkan oleh channel NHK. Program ini sendiri ditujukan bagi anak-anak guan membantu mengenalkan proses pembelajaran dengan sistem berkelanjutan secara menyenangkan dan mudah diakses.

Lagu yang memiliki arti “menelan” ini terinspirasi dari sebuah cerita asal Jepang, yang memiliki judul “A Little Swallow’s Big Dream” karya Nana Otsutsuki. Cerita ini sendiri berhasil memenangkan penghargaan dan terpilih sebagai pemenang, dimana tulisan tersebut mendasari terciptanya program pembelajaran khusus anak-anak tersebut.

YOASOBI sendiri adalah grup musik asal Jepang yang pertama kali debut pada tahun 2019, dan langsung meroket berkat lagu Yoru ni Kakeru atau versi berbahasa Inggrisnya Racing into The Night. Sejauh ini musik video Yoru ni Kakeru telah ditonton lebih dari 200 juta views di akun Youtube Ayase/YOASOBI.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X