VTuber Hololive Momosuzu Nene Jadi ‘Wanita Cantik Masa Depan’ Versi Majalah Playboy

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Momosuzu Nene (Foto: Hololive)
Momosuzu Nene (Foto: Hololive)

Diorama.id – Para talenta dari agensi VTuber (Virtual YouTuber) Hololive berhasil capai pencapaian tinggi seiring berkembangnya industri livestream. Salah satunya adalah Momosuzu Nene yang masuk dalam daftar majalah dewasa Playboy Jepang.

Momosuzu Nene dilaporkan menjadi salah satu karakter yang masuk dalam daftar ‘Wanita Cantik Masa Depan’ versi Playboy Jepang. Ia masuk ke dalam sesi ‘influencer’ dalam daftar tersebut.

Menurut daftar majalah Playboy Jepang tersebut, VTuber (Virtual YouTuber) dari Hololive Momosuzu Nene disejajarkan dengan persona online lain seperti Miori dari Instagram dan Nanase Cocoa dari TikTok.

Momosuzu Nene adalah generasi kelima dari agensi VTuber (Virtual YouTuber) Hololive yang memulai debutnya bulan Agustus 2020 yang lalu. Ia merupakan karakter perempuan dengan baju tradisional Tiongkok yang hadir dari dunia lain.

VTuber (Virtual YouTuber) yang satu ini juga sangat menyukai idol, menyanyi, menari, dan menikmati makanan bernama Gyoza (pangsit basah khas Jepang, red). Ia miliki julukan lain bernama ‘Taoling’ dari kampung halamannya.

Editor: Akbar

Sumber: Otakomu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X