Streamer Twitch Amouranth Dapatkan Ban Ke 5nya

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:21 WIB
Amouranth
Amouranth

Diorama.id – Sebuah bot di Twitch yang melacak ban yang diberikan untuk streamer di Twitch baru-baru ini mengumumkan bahwa Amouranth yang merupakan streamer ASMR di platform tersebut mendapatkan ban ke 5nya.

Penonton yang ingin mengunjungi channel Twitch Amouranth akan mendapatkan pesan "Sorry. Unless you've got a time machine, that content is unavailable".

Amouranth sendiri telah mengkonfirmasi ban yang diterimanya dengan sebuah cuitan di twitter "banned everywhere" atau yang berarti diban dimanapun. Ini merupakan ban ke 5 Amourant sejak tahun 2019.

Selain Twitch, akun TikTok, dan Instagram dari Amouranth telah di nonaktifkan oleh platform yang bersangkutan. Amouranth sendiri belum memberikan komentar terkait dengan ban yang diterimanya, namun kabarnya ini dikarenakan kontroversi yang ada di bulan Mei terkait dengan Hot Tub Stream yang dilakukannya.

Ban yang paling barunya mungkin dikarenakan stream ASMR miliknya dengan judul clickbait seperti "Twins licking the mic". Namun belum diketahui secara jelas apakah alasan Social Media milik Amouranth terkena Ban karena konten miliknya di Twitch atau karena konten di social medianya tersebut.

Editor: Akbar

Sumber: kotaku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X