Film Keenam dari “Home Alone” Siap Tayang di Disney+

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya keinginanmu untuk bernostalgia dengan film “Home Alone” akan segera terkabul. Pasalnya film yang identik dengan liburan natal dan tahun baru ini, akan segera mendapatkan film keenamnya, dengan judul “Home Sweet Home Alone”. Pihak 20th Century Studios sendiri mengkonfirmasi bahwa film keenamnya ini juga akan menjadi soft reboot bagi franchise Home Alone. Menariknya setelah trailer film “Home Sweet Home Alone” resmi dirilis, dirumorkan bahwa film garapan Dan Mezer ini akan menghadirkan Macaulay Culkin sebagai cameo.

Film ini sendiri sudah dikonfirmasi akan ditayangkan melalui layanan streaming Disney+ pada tanggal 12 November 2021 mendatang. Film terbarunya kali ini tidak akan menceritakan lagi Kevin McCallister yang sebelumnya pernah diperankan oleh aktor Macaulay Culkin dan Mike Weinberg. Home Sweet Home Alone sendiri akan menceritakan seorang bocah bermasalah bernama Max Mercer yang terpaksa harus ketinggalan dirumah, ketika keluarganya akan pergi berlibur.

Seperti film-film sebelumnya, permis yang digunakan masih akan tetap sama. Dimana Max Mercer harus bertahan sendirian dirumah dengan menghalau pasang perampok bernama Pam dan Jeff Fritzovski. Pasang suami istri perampok tersebut akan diperankan oleh Ellie Kemper yang pernah muncul di film 21 Jump Street dan Rob Delaney di film Deadpool 2.

Home Alone sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan begitu melekat di memori masa kecil anak-anak di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan film Home Alone selalu diputar oleh salah satu stasiun TV swasta selama libur natal dan tahun baru.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X