[DC FanDome 2021] Trailer Kedua Batman Tampilkan Adegan Penuh Aksi dari Robert Pattinson

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:44 WIB

Diorama.id - Jika ada hal yang paling ditunggu di event DC FanDome 2021 maka salah satunya adalah trailer kedua dari film Batman versi Robert Pattinson. Hal tersebut menjadi hal paling yang diantisipasi oleh para fans dikarenakan, sehari sebelum gelaran tersebut, sutradara Matt Reeves sudah memberikan sinyal akan merilis trailer kedua dari sang pangeran kegelapan dari kota Gotham tersebut.

 Trailer yang berdurasi 2.38 menit tersebut, menampilkan aksi-aksi Robert Pattinson dengan adegan pertarungan yang begitu intense. Dapat kita lihat dari trailer yang ada, kemungkinan besar Batman versi Pattinson ini akan lebih  menonjolkan sisi gelap dari seorang manusia kelelawar. Kota Gotham sendiri digambarkan lebih gelap dan berbahaya dengan penjahat yang siap mengganggu Batman, saat memecahkan misteri-misteri yang diberikan oleh The Riddler. Dari trailer tersebut dapat kita lihat juga tampilan batmobile serta tangan kanan dari Bruce Wayne yaitu Alfred Pennyworth yang akan diperankan oleh Andy Serkis.

Dari segi cerita Batman garapan Matt Reeves ini akan menghadirkan sosok Batman versi muda yang baru saja memilih jalannya sebagai seorang pangeran kegelapan untuk memerangi kejahatan di kota Gotham.  Batman sendiri akan berhadapan langsung dengan The Riddler. yang berencana melakukan serangkaian pembunuhan. Banyak fans berasumsi, aksi-aksi brutal yang ditunjukan oleh Batman di trailer dikarenakan dirinya masih begitu muda sehingga emosinya tidak stabil menghadapi ancaman yang diberikan oleh The Riddler.

Film ini sendiri akan resmi dirilis pada 4 Maret 2022 dan akan tersedia dengan tampilan iMAX. Selain menghadirkan Robert Pattinson sebagai Batman, film juga akan menghadirkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X