Animasi Kamen Rider Double W Umumkan Detail Terbaru

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:07 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Toei benar-benar paham bagaimana memuaskan para fansnya. Sejak pertama kali diumumkan pada tanggal 3 April 2021 yang lalu, animasi Kamen Rider Double W mendapatkan respon yang antusias dari para fans. Yang terbaru, lewat ajang  New York Comic Con 2021 yang lalu, pihak Funimation studio dibalik film Animasi Kamen Rider Double W, memberikan detail terbaru dari anime garapannya. Detail yang dibagikan adalah penampakan dua sosok pemeran utama dari serial ini yaitu Shotaro dan Philip dalam versi animasi.

Versi animasi ini sendiri merupakan adaptasi dari versi komik dari Kamen Rider W yang memiliki judul resmi “Fuuto Pi” karya Riku Sanjo dan Masaki Sato. Sejauh ini manga ini sudah memiliki 10 volume sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017. Serial Kamen Rider Futo Pi  ini sendiri  disebut menjadi langkah besar bagi dunia Tokusatsu, karena akan menjadi seri animasi pertama dari Kamen Rider dan akan menjadi debut awal seri Kamen Rider yang akan didistribusikan ke seluruh dunia. Rencananya serial ini akan mulai tayang secara global pada musim panas 2022 mendatang.

Projek animasi Kamen Rider ini sendiri merupakan bagian dari momentum perayaan ke 50 tahun dari Toei. Sebelumnya pihak Toei sendiri sudah mengkonfirmasi  juga akan menghadirkan versi layar lebar dari Shin Kamen Rider yang akan digarap oleh Hideaki Anno dan versi reboot dari serial Kamen Rider Black  yang direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X