Hari Ini 22 Tahun Lalu One Piece Episode Pertama Tayang di Televisi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:49 WIB

Diorama.id - Siapa sih yang tidak kenal One Piece, sebuah mahakarya dari Oda sensei itu telah berjalan dan menemani kebanyakan pembaca serta fans dalam hidup mereka.

Nah, hari ini tepat 22 tahun lalu, yaitu 20 Oktober 1999 episode One Piece pertama tayang di televisi.

Episode yang menceritakan tentang perkenalan sang tokoh utama Monkey D Luffy dengan judul ‘Ore wa Rufi! Kaizoku Ō ni Naru Otoko Da!’ ( 俺はルフィ!海賊王になる男だ!) atau dalam bahasa Indonesia ‘Aku Luffy, seorang Laki-laki yang akan menjadi Raja Bajak Laut’.

Pada episode ini, dimulai dengan serangan terhadap kapal pesiar di tangan Alvida. Coby, seorang budak Alvida, menemukan sebuah tong.

Baca Juga: Dragon Ball Super: Super Hero Unjuk Trailer Dengan Gaya Animasi Baru

Salah satu bajak laut Alvida kemudian mencoba membuka itu, tetapi seorang anak laki-laki muncul dan secara tidak sengaja memukulnya. Perompak yang tersisa menyerangnya, tetapi orang asing itu menghentikan mereka dan mengatakan bahwa namanya adalah Monkey D. Luffy.

Luffy kemudian menyeret Coby ke gudang penyimpanan kapal, di mana dia makan dan berbicara dengan Coby, yang mengungkapkan mimpinya menjadi seorang marinir.

Alvida menghadapi Luffy, tetapi dia melarikan diri dan menjatuhkan kru bajak lautnya dengan kekuatan Buah Iblisnya.

Luffy menjelaskan bahwa dia memakan Buah Iblis bernama Gomu-Gomu no Mi, oleh karena itu dia memiliki sifat karet. Coby, yang terinspirasi oleh Luffy, membela dirinya sendiri ketika Alvida menghadapi mereka.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Terkini

Trailer Terbaru Bleach Siap Dirilis Pada Bulan Desember

Selasa, 30 November 2021 | 14:39 WIB

Love All Play, Anime Bertema Badminton Siap Tayang 2022

Minggu, 28 November 2021 | 12:33 WIB

Made in Abyss Season 2 Rilis Trailer Perdana!

Senin, 22 November 2021 | 12:10 WIB
X