Marvel Studios Dirumorkan Siap Garap Film "World War Hulk"

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel Studios memang tidak akan pernah sepi dari rumor. Pasalnya di tengah simpang siur film Spider-Man : No Way Home yang dikabarkan akan menghadirkan Tobey Maguire, Andrew Garfield dan pemeran Daredevil, Charlie Cox, studio pimpinan Kevin Feige tersebut kembali membuat para fansnya bersemangat dengan rumor terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, pihak  Marvel Studios dikabarkan tengah mengembangkan film solo Hulk, yang akan memiliki judul “World War Hulk”.

Rumor tersebut kembali mencuat setelah, pihak Universal Pictures sebagai pemilik lisensi Hulk akan kehilangan haknya pada tahun 2022. Sehingga pihak Marvel Studios digadang-gadang siap menggarap film World War Hulk pada tahun tersebut. Kasus tersebut sama dengan film-film Marvel yang sempat tayang di Netflix, seperti serial Daredevil, Punisher, Luke Cage, Jessica Jones, dan Iron Fist yang siap kembali diedarkan setelah hak siarnya kembali ke Marvel Studios.

World  War Hulk versi sendiri diadaptasi dari salah satu event komik Marvel yang terkenal yang diterbitkan pada tahun 2007. Dimana versi komiknya akan menceritakan Hulk yang kembali ke bumi setelah diasingkan oleh para anggota illuminati ke luar angkasa. Hulk yang marah, kembali ke Bumi dan siap membalas dendam kepada rekan-rekan superheronya. Kemungkinan besar versi Marvel Cinematic Universe sendiri akan sedikit berbeda ketimbang versi komiknya, mengingat beberapa anggota Illuminati yang lain belum dimunculkan oleh pihak Marvel Studios.

Kabar film ini akan memulai produksi pada tahun 2022, dan akan mengisi salah satu slot “untitled movie” dari MCU yang akan dirilis pada akhir tahun 2023 atau awal 2024.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X