Bocoran Trailer Film Adaptasi Uncharted Tampilkan Adegan dalam Video Gamenya

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:36 WIB
Uncharted the Movie (PlayStation Productions, Sony Pictures)
Uncharted the Movie (PlayStation Productions, Sony Pictures)

Diorama.id – Trailer film adaptasi Uncharted buatan PlayStation Productions bocor sebelum resmi dirilis. Dalam videonya ditunjukkan salah satu adegan yang benar-benar ada dalam video gamenya.

Divisi film PlayStation Productions adaptasi total adegan dari Uncharted 3: Drake’s Deception, di mana tokoh utamanya, Nathan Drake berusaha kembali ke pesawat kargo setelah ia mencoba dilempar darinya.

Berbeda dari gamenya, Uncharted akan ceritakan Nathan Drake sebagai pemburu harta karun muda yang belajar dari gurunya, Victor Sullivan.

Uncharted disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom, Zombieland) dan dikembangkan oleh PlayStation Productions bekerjasama dengan Sony Pictures. Filmnya akan dijadwalkan rilis tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Square Enix Hapus Denuvo dari NieR Replicant

Beberapa bulan lalu, Sony dan PlayStation Productions, divisi khusus yang dibuat Sony untuk adaptasi game mereka dalam sebuah film, resmi umumkan film adaptasi video game Uncharted yang dibintangi oleh Tom Holland (Nathan Drake) dan Mark Wahlberg (Victor Sullivan).

Tak hanya Uncharted, PlayStation Productions saat ini juga kerjakan film seri The Last of Us untuk HBO, film layar lebar Ghost of Tsushima yang disetir oleh sutradara John Wick, Chad Stahelski, dan film seri Twisted Metal yang dikerjakan bersama penulis Deadpool.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X