PlayStation Productions Resmi Umumkan Trailer Film Adaptasi Uncharted

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:23 WIB
Uncharted/Sony Pictures, Columbia, PlayStation Productions
Uncharted/Sony Pictures, Columbia, PlayStation Productions

Diorama.id – Setelah sempat bocorPlayStation Productions bekerjasama dengan Sony Pictures dan Columbia Pictures resmi mengumumkan trailer resmi film adaptasi Uncharted.

Dalam trailer film Uncharted ditunjukkan beberapa adegan yang sangat berbeda dengan video gamenya.

Trailer Uncharted menceritakan Nathan Drake (Tom Holland) yang memulai pekerjaannya sebagai seorang Bartender. Ia kemudian bertemu Victor Sullivan (Mark Wahlberg) yang kemudian kagum dengan pengetahuan sejarah Nathan.

Bersama Sullivan, Nathan kemudian bertualang mencari harta karun yang hilang. Namun perjalanannya tidaklah mudah, mereka harus menyamar untuk mencuri harta karun di sebuah pelelangan, bertemu dengan pemburu harta karun lain, hingga bertempur dalam sebuah pesawat seperti adegan dalam video gamenya.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Chipset Qualcomm Snapdragon 898 dan Mediatek Dimensity 2000 Terungkap!

Beberapa cuplikan adegan Uncharted juga tunjukkan referensi dari video gamenya. Salah satunya adalah kapal bajak laut yang hilang berisi harta karun dari seri keempat, dan beberapa hal lain.

Film adaptasi Uncharted akan sangat berbeda dengan versi video gamenya karena ia akan ceritakan perspektif yang berbeda dari Nathan Drake muda untuk belajar dari senior dan mentornya, Victor Sullivan.

Uncharted disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom, Zombieland) dan dikembangkan oleh PlayStation Productions bekerjasama dengan Sony Pictures. Filmnya akan dijadwalkan rilis tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X