Anakin Skywalker Siap Kembali Hadir di Serial Star Wars "Ahsoka"

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:04 WIB

Diorama.id - Setelah diumumkan pada akhir tahun 2020 yang lalu, kabar terbaru dari datang dari serial spin-off Star Wars : Ahsoka. Tidak tanggung-tanggung, pihak Lusafilm dan Disney mengkonfirmasi bahwa aktor Hayden Christensen pemeran dari Anakin Skywalker siap kembali hadir di serial yang akan tayang di Disney+ tersebut.

Sejauh ini masih belum ada informasi resmi akan seperti apakah peran dari Anakin Skywalker di serial Ahsoka, mengingat serial ini akan mengambil setting waktu lima tahun setelah film Return of Jedi. Namun banyak fans yang berteori bahwa Anakin akan muncul kedalam sebuah flashback, mengingat Ahsoka Tano adalah Padawan (Jedi Magang) dari Anakin Skywalker. Namun fans juga berteori bahwa Anakin akan muncul sebagai Force Ghost yang akan membimbing Ahsoka sepanjang musim penayangannya.

Serial ini sendiri akan dibintangi Rosario Dawson yang akan berperan sebagai Ahsoka Tano. Sebelumnya Ahsoka sendiri sudah pernah muncul di dua film animasi Star Wars, yaitu Clone Wars dan Rebels, dan memulai debut Live Action pada season kedua serial Mandalorian. Kemungkinan besar cerita dari serial ini akan mengambil waktu dari serial The Mandalorian dan Star Wars : Rangers of the New Republic. Serial ini akan digarap oleh Dave Filoni dan Jon Favreau sebagai produser.

Dengan dipastikannya Anakin Skywalker yang akan hadir di serial Ahsoka ini, semakin membuat fans berspekulasi bahwa kemungkinan besar dirinya juga akan muncul serial lain. Sejauh ini Disney sendiri mengkonfirmasi sedang dalam pengembangan untuk serial Darth Maul dan Obi-Wan Kenobi yang kemungkinan memulai produksinya pada tahun 2022 mendatang.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X