The Summit of Gods : Anime Dengan Tema Pendakian Gunung Resmi Rilis Trailer Perdana

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:23 WIB

 

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta anime dengan genre drama, pasalnya baru-baru ini pihak Netflix baru saja merilis trailer dari anime dengan tema pendakian gunung, The Summit of Gods. Anime yang diadaptasi dari cerita novel karya Baku Yumemakura pada tahun 1998, dan diterbitkan oleh Jiro Taniguchi ini kedalam lima volume manga ini akhirnya mendapatkan adaptasi filmnya dengan format movie dan akan dirilis pada tanggal 30 November 2021 di Netflix.

The Summit of Gods sendiri berhasil tampil dalam Festival De Cannes Official Selection 2021 dan tampil di ajang Animation is Film 2021 di malam pembukaan acara tersebut. Film ini sendiri akan mengisahkan  seorang fotografer bernama Fukamachi yang tanpa sengaja menemukan kamera dari salah satu pendaki gunung bernama George Mallory yang dikabarkan hilang di pegunungan Everest. Berbekal informasi dari kameranya tersebut, Fukamachi memulai petualangannya menjadi puncak tertinggi di dunia tersebut bersama temannya Habou Joji

Selain akan mengeksplorasi keindahan gunung Everest, anime ini juga akan menampilkan tantangan, serta keteguhan hati yang harus dimiliki oleh para pendaki gunung dalam melawan kondisi alam yang tidak menentu selama proses pendakian.

Sebelumnya The Summit of Gods sendiri pernah diadaptasi kedalam film live action yang memiliki judul Everest: Kamigami no Itadaki, yang diperankan oleh aktor Hiroshi Abe, Junichi Okada, dan Machiko Ono. Versi live action yang dirilis pada tahun 2016 ini berhasil meraup keuntungan sebesar 1,26 Miliar.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X