Iko Uwais Bergabung dengan Sylvester Stallone dan Jason Statham di Film Expendables 4

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:12 WIB

Diorama.id - Setelah memulai debut keaktoran pada tahun 2011 lewat film The Raid, karir Iko Uwais semakin mentereng. Hal tersebut terbukti lewat karirnya yang semakin melejit dengan membintangi film-film dalam dan luar negeri seperti Stuber, Mile 22 , Night Comes for Us, Fists Full of Vengeance, Wu Assassins, dan Snake Eyes: G.I. Joe Origins sebagai Hard Master. Yang terbaru aktor kelahiran Jakarta 38 tahun yang lalu tersebut, dikonfirmasi akan bergabung di film Expendables 4.

Iko Uwais sendiri akan bergabung dengan nama-nama besar Hollywood lainnya seperti, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Megan Fox, 50 Cent, dan Randy Couture. Menariknya Iko Uwais sendiri akan berperan sebagai salah satu tokoh villain di film ini. Kabarnya Iko, sendiri akan berperan sebagai salah satu mantan perwira militer yang bekerja sebagai pedagang senjata ilegal dan mengendalikan tentara bayaran.

The Expendables 4 sendiri adalah film arahan dari Scott Waugh dan direncanakan rilis pada tahun 2022 dibawah naungan Lionsgate. Cerita film keempatnya ini sendiri masih akan berfokus pada petualangan para tentara bayaran veteran yang diberikan misi khusus. Nantinya Iko Uwais sendiri akan bergabung dengan aktor Jack Nicholson yang sebelumnya terpilih sebagai pemeran villain utama saat film Expendables 4 pertama kali diumumkan.

Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah aksi Iko Uwais dengan perannya sebagai salah satu villain di film Expendables 4 ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X