Serial Secret Invasion Disebut akan Jadi Jembatan Bagi Para Mutant Masuk ke MCU!

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:58 WIB

Diorama.id - Sebuah spekulasi baru muncul dari serial Secret Invasion. Serial yang diadaptasi dari salah satu event paling iconic di komik Marvel karangan Michael Bendis pada tahun 2008 ini, disebut-sebut akan menjadi jembatan masuknya para member X-Men di Marvel Cinematic Universe. Spekulasi tersebut muncul setelah salah satu aktor pemeran serial ini, yaitu Killian Scott yang akan berperan sebagai sesok skrull bernama Fiz.

Diversi komiknya, Fiz sendiri adalah seorang Skrull yang memiliki kemampuan mutan dan memiliki koneksi dengan Profesor Xavier yang merupakan pimpinan dari X-Men. Kemampuan yang dimiliki oleh Fiz adalah untuk merubah ukuran tubuhnya menjadi besar ataupun kecil sesuai keinginannya. Hal inilah yang membuat para fans berspekulasi bahwa para mutant akan muncul melalui serial Secret Invasion yang direncanakan dirilis pada tahun 2022 mendatang dan akan tayang melalui layanan Disney+. 

Sejauh ini serial Marvel Secret Invasion sendiri tengah dalam proses pengambilan gambar di Inggris. Film ini nantinya akan diramaikan oleh cast-cast yang mentereng, seperti Samuel L.. Jackson  yang akan berperan sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai Talos, dan nama-nama baru seperti Emilia Clarke, Olivia Colman, Kingsley Ben-Adir, dan Chirstopher McDonald.

Jika spekulasi ini benar maka serial Secret Invasion akan menjadi panggung yang tepat bagi debutnya para mutant di semesta MCU. Pasalnya kita akan melihat Nick Fury yang merupakan pimpinan dari S.H.I.E.L.D akan bertemu dengan Profesor X yang merupakan pimpinan bagi para X-Men.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X