Pixar Resmi Rilis Trailer Perdana dari Spin-off Buzz Lightyear

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:30 WIB

Diorama.id - Akhirnya sejak pertama kali diumumkan pada ajang Disney Investor Day pada bulan Desember 2020 yang lalu, pihak Pixar secara resmi merilis trailer perdana spin-off karakter Toy Story, yaitu Buzz Lightyear. Film yang memiliki judul resmi “Lightyear” ini disebut-sebut akan memiliki genre action sci-fi dan direncanakan dirilis pada 17 Juni 2022 mendatang.

Meskipun film ini merupakan spin-off dari karakter Buzz Lightyear, namun cerita yang akan disajikan oleh “Lightyear” sendiri adalah background cerita dirinya sebagai asal usul dirinya menjadi seorang space ranger penjelajah angkasa. Para penonton akan akan lebih disajikan aksi-aksi luar angkasa yang  berfokus pada karakter Buzz, hingga dirinya menjadi mainan favorit semua orang. Sehingga kita tidak akan melihat aksi sang astronaut bertualang di dunia manusia sebagai mainan.

Film Lightyear sendiri akan digarap oleh Angus Maclane, yang sebelumnya menggarap projek-projek film pendek dari Pixar, seperti BURN-E, Small Fry, Toy Story of Terror, dan sebagai berkerja sebagai co-director di film Finding Dory. Menariknya pengisi suara untuk Buzz Lightyear dipercayakan kepada aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Captain America, yaitu Chris Evan.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1995, Toy Story sendiri bisa dibilang menjadi franchise film Pixar paling sukses hingga sekarang. Total franchise Toy Story sendiri sudah memiliki 4 film dan beberapa film pendek spesial. Lightyear sendiri akan menjadi film perdana dari franchise Toy Story yang memfokuskan kepada salah satu karakter dari semestanya.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X