Game Horror Pamali Dapatkan Film Adaptasi Layar Lebar, Siap Rilis Pada Tahun 2022!

- Minggu, 7 November 2021 | 09:53 WIB

Diorama.id - Setelah berhasil merilis tiga DLC sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 yang lalu, game bergenre horror garapan Story Tale Studio mengumumkan akan segera mendapatkan film adaptasi layar lebar. Hal tersebut diketahui melalui halaman website Lyto Pictures dan Pamali Movie yang memuat informasi tanggal rilis dari film adaptasi game horror yang satu ini pada tahun 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi dari kedua halaman website tersebut, versi layar lebar dari Pamali sendiri akan digarap oleh Lyto Pictures yang sebelumnya juga menggarap versi layar lebar dari Dreadout pada tahun 2019 yang lalu. Lyto sendiri adalah salah satu distributor game di Indonesia, yang sebelumnya dikenal lewat game-game online Ragnarok Online, RF Online, dan Seal Online.

Menarik untuk kita simak akan seperti apakah versi layar lebar dari Pamali Movie ini, mengingat versi video gamenya sendiri ini berisi berbagai cerita horor yang tidak saling berkesinambungan satu sama lain dan terbagi kedalam 4 DLC yaitu, The White Lady, The Tied Corpse, The Little Witch, dan The Hungry Ghost. Kemungkinan besar, jika pihak pengembang ingin mempertahankan cerita dari versi video gamenya, maka versi layar lebar dari Pamali Movie akan menggunakan format film anthology horror layaknya film V/H/S dan film horror Thailand Phobia.

Sejauh ini belum ada informasi dari pihak Story Tale Studio dan Lyto Pictures terkait cast dan akan seperti apa cerita yang disajikan dari film adaptasi video game ini. 

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X