Bungo Stray Dogs Versi Live Action Pamerkan Trailer Perdana!

- Senin, 8 November 2021 | 12:26 WIB

Diorama.id - Akhirnya sejak pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2020 yang lalu, versi live action dari light novel karya Kafka Asagiri yaitu Bungo Stray Dogs resmi memamerkan trailer perdananya. Selain merilis trailer perdananya versi live action dari Bungo Stray Dogs ini juga merilis sebuah key visual baru yang diupload di akun twitter resmi mereka,dengan memamerkan dua karakter utamanya yaitu Atsushi Nakajima dan Ryunosuke Akutagawa saling berhadapan. Rencananya film yang memiliki judul resmi “Bungo Stray Dogs the Movie : Beast” tersebut akan dirilis pada 7 Januari 2022 untuk pasar Jepang.

Bungo Stray Dogs The Movie sendiri diarahkan oleh salah satu stuntman professional asal Jepang yaitu Koichi Sakamoto yang sebelumnya sudah banyak memerankan stunt double untuk film-film tokusatsu. Sedangkan untuk OST film ini akan diisi oleh group band GRANRODEO yang berjudul “Clockwise Torque.

Menariknya versi Movie dari Bungo Stray Dogs ini sendiri akan memiliki cerita “What-if” dari versi light novel dan animenya. Dimana versi movienya ini akan menukar peran dua karakter utama dari Bungo Stray Dogs. Sehingga kita akan melihat seorang Atsushi Nakajima sebagai seorang anggota mafia dan Ryunosuke Akutagawa sebagai anggota Armed Detective Agency.

Bungo Stray Dogs sendiri adalah manga karya Kafka Asagiri dan Hirukawa 35 yang dirilis pada tahun 2012, sebelum akhirnya mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2016. Sejauh ini versi anime dari Bungo Stray Dogs sudah memiliki 3 season dan akan segera mendapatkan season ke-4 penayangannya pada tahun 2022 mendatang. Selain itu, Bungo Stray Dogs juga memiliki satu animated movie yang berjudul Bungo Stray Dogs: Dead Apple, dan satu OVA yang dirilis pada tahun 2017 dengan judul Bungo Stray Dogs : Walking Alone.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X