JKT48 New Era Tampilkan Spesial Perform Lagu Only Today, Bawa Konsep Yang Lebih Segar dan Berbeda

- Senin, 8 November 2021 | 19:43 WIB
JKT48 Feni
JKT48 Feni

Diorama.id - Idol Group asal ibukota, JKT48 baru-baru ini menampilkan sebuah spesial perform dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Para member JKT48 tersebut membawakan dua buah lagu berjudul Only Today dan Musim Panas yang kacau dengan aransement yang berbeda.

Pada lagu Only Today, para member menyanyikan lagu tersebut dengan konsep ska, mereka menggunakan setelan jas lengkap dan memainkan alat-alat musik, seperti drum, gitar, terompet, keyboard dan alat musik lainya.

Berbeda dengan Only Today, pada lagu Musim panas yang kacau, para member menyanyikan lagu tersebut dengan konsep salsa.

Melalui video spesial perform ini, secara tidak langsung memperlihatkan kepiawaian para member bermain alat musik.

Untuk diketahui, saat ini JKT48 menggunakan konsep baru dan mengusung konsep New Era, dengan sisa member yang masih tergabung pada idol group 48 ini.

Hal ini terjadi setelah adanya restrukturisasi besar-besaran yang dilakukan oleh manajemen pada awal 2021 lalu. Para member yang terkena restrukturisasi ini terpaksa harus lulus karena masalah yang terjadi pada JKT48 agar bisa bertahan disaat pandemi masih berlangsung.

Para member yang terkena, sebagian besar merupakan siswi pelatihan Kelas A serta beberapa member dari tim-tim yang ada. Bahkan, sebelumya JKT48 juga membatalkan keanggotaan siswa JKT48 generasi ke-10.

Walau begitu, semoga kedepan kondisi dari JKT48 semakin membaik dan dapat segera melakukan perform dengan normal kembali seperti semula.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X