Anime “BLEACH : Thousand-Year Blood War” Segera Bagikan Informasi Terbaru  Lewat Ajang Jump Festa 2022

- Selasa, 9 November 2021 | 13:13 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat anime BLEACH pasalnya baru-baru ini melalui akun twitter mereka di @BLEACHanimation pihaknya mengumumkan akan memberikan informasi terbaru terkait anime yang diadaptasi dari manga karya Tite Kubo tersebut. Cuitan menyatakan bahwa pada ajang Jump Festa 2022 yang akan digelar pada bulan Desember mendatang, pihak Shueisha akan memberikan informasi terbaru terkait anime  “BLEACH : Thousand-Year Blood War” .

Arc Thousand Year Blood War sendiri menjadi salah satu cerita yang paling ditunggu oleh para fans setelah sebelumnya di cancel, dikarenakan rating animenya yang terus merosot pada tahun 2012 yang lalu. Latar belakang Arc ini sendiri akan menceritakan pembalasan dendam para Quincy terhadap para Shinigami yang sudah mereka rencanakan selama 1000 tahun. Selain itu arc ini juga menyoroti asal usul serta alasan kematian dari ibu Ichigo Kurosaki.

Jump Festa sendiri adalah ajang tahunan sudah berlangsung sejak tahun 1999, yang akan memamerkan karya-karya yang berada dibawah naungan Shueisha, baik itu manga, anime, ataupun merchandise, ataupun video game. Selain informasi terbaru dari BLEACH, ajang Jump Fiesta 2022 juga memamerkan informasi terbaru dari serial lain seperti  SPY x FAMILY, Dragon Quest: The Adventure of Dai, World Trigger, Boruto, Prince of Tennis, Dragon Ball Super, Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, Dr. Stone, My Hero Academia, One Piece, Chainsaw Man,  Platinum End dan World’s End Harem.

Sebelumnya anime BLEACH sendiri digarap oleh Studio Pierrot dan memiliki total 366 episode yang tayang dalam kurun waktu bulan Oktober 2004 hingga Maret 2012. Projcet Anime "BLEACH : Thousand-Year Blood War" sendiri menjadi bagian dari ulang tahun ke-20 BLEACH, setelah sebelumnya pada bulan Agustus yang lalu merilis sebuah special chapter terdiri dari 73 halaman.

Sumber : Twitter @BLEACHanimation , Jump Festa 2022

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X