Momo TWICE Rilis Cover Lagu ​​Lee Bo Ram ‘The First Time In The First Place’ Untuk Rayakan Ulang Tahun ke 25

- Selasa, 9 November 2021 | 14:59 WIB
Momo Twice dalam Album Formula of Love: O+T=<3
Momo Twice dalam Album Formula of Love: O+T=<3

Diorama.id - Pada tengah malam di hari ulang tahunnya, yaitu tanggal 9 November. Idol K-pop kelahiran Jepang itu merilis cover lagu 'The First Time In The First Place' dari penyanyi Lee Bo Ram.

Lagu itu merupakan sebuah lagu yang dirilis pada tahun 2004 untuk soundtrack serial K-drama Full House.

 "Takdir membawa cintamu kepadaku, sepertinya begitu akrab / Itu memang dimaksudkan, tapi aku tidak tahu itu akan berubah menjadi cinta," Momo menyenandungkan lagu itu. 

Sementara itu, video yang menyertainya menampilkan adegan Momo merekam lagu di studio, serta poster dan iklan ulang tahun kunjungan yang dipasang di sekitar Seoul.

Baca Juga: JKT48 New Era Tampilkan Spesial Perform Lagu Only Today, Bawa Konsep Yang Lebih Segar dan Berbeda

Di akhir video, ditutup dengan surat yang ditulis oleh Momo, mengungkapkan bahwa dia membuat dan mengedit video sebagai ucapan terima kasih untuk ONCE (fanbase TWICE). 

‘Itu tidak cukup dibandingkan dengan cinta yang kalian berikan kepada saya, tapi saya harap Anda menyukainya,’ bunyi surat itu. ‘Terima kasih banyak karena selalu memberiku begitu banyak cinta.’

Cover Momo dari 'The First Time In The First Place' sendiri hadir beberapa hari sebelum album full-length ketiga TWICE, 'Formula Of Love: O+T=<3'. Rekaman tersebut akan dirilis pada 12 November, pukul 14:00 KST/tengah malam EST.

Halaman:

Editor: Rizki

Sumber: JYP Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X