Ayashimon Manga Terbaru Garapan Kreator Hell's Paradise: Jigokuraku

- Senin, 15 November 2021 | 11:21 WIB

Diorama.id - Setelah sebelumnya sukses merilis manga Hell’s Paradise :Jigokuraku pada tahun 2017 yang lalu, mangka Yuji Kaku siap merilis manga terbaru garapannya. Manga yang memiliki judul resmi Ayashimon tersebut, telah resmi dirilis pada majalah mingguan Shonen Jump pada 15 November 2021 yang lalu, dengan total 55 halaman untuk chapter pertamanya. 

Ayashimon sendiri adalah manga bergenre action yang akan berfokus pada adegan pertarungan hand to hand close combat atau pertarungan jarak dekat tanpa senjata. Ceritanya sendiri akan mengisahkan seorang pemuda ahli bela diri bernama Mauro yang bertemu dengan seorang wanita bernama Urara yang sedang dalam pelarian dari para penjahat dunia bawah. 

Berbeda dengan Hell’s Paradise : Jigokuraku yang memiliki tema dark fantasy dengan setting zaman Edo. Ayashimon sendiri akan memiliki setting di era modern dengan mengangkat tema dark humor, dengan tema manusia melawan para monster yokai. 

Sehingga manga yang satu ini akan sedikit memiliki kemiripan dengan Jujutsu Kaisen secara gaya bertarung, dan Chainsaw Man mengenai sosok Mauro yang memiliki kemiripan dengan latar belakang Denji.

Sebelumnya, Yuji Kaku adalah asisten dari Tatsuki Fujimoto dan bekerja untuk menggarap serial Fire Punch dan Chainsaw Man. Debutnya sendiri dimulai setelah berhasil menerbitkan sebuah karya oneshot sejumlah 41 halaman berjudul The Remembrance Tax. 

Sebelum pada akhirnya pada tahun 2017 dirinya secara resmi merilis manga Hell’s Paradise : Jigokuraku, bersama Hideaki Sakaibara. Dimana manga ini berhasil meraih kepopulerannya karena tema yang diangkat serta kemampuan Yuji Kaku dalam menggambarkan ekspresi karakter serta adegan pertarungan yang ada.

Bagi kamu yang tertarik membaca manga yang satu ini bisa membaca chapter pertamanya secara gratis di aplikasi Mangaplus.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X