Tiger & Bunny Season 2 Siap Tayang di Netflix Pada April 2022

- Senin, 15 November 2021 | 14:00 WIB

 

Diorama.id - Akhirnya sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 yang lalu, season kedua dari anime Tiger & Bunny Season 2 secara resmi diumumkan. Menariknya serial anime yang satu ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui aplikasi streaming service Netflix pada April 2022. 

Hal tersebut pertama kali diumumkan pada ajang Netflix Festival Japan, dengan meluncurkan sebuah promotional art yang memamerkan dua protagonis utama, yaitu Kotetsu T. Kubaragi dan Barnaby Brooks Jr.  Rencananya season kedua dari anime Tiger & Bunny ini akan memiliki 25 episode, dimana 13 episode awalnya akan dirilis serentak pada hari perilisan.

Tiger & Bunny sendiri akan menceritakan seorang veteran superhero bernama Kotetsu T. Kaburagi atau lebih dikenal sebagai Wild Tiger, yang harus membimbing seorang superhero muda sebagai partnernya bernama Barnaby Brooks, Jr. 

Ceritanya sendiri akan berfokus pada usaha Kotetsu dan Barnaby membentuk sebuah tim superhero yang solid, dikarenakan kedua karakter tersebut memiliki cara pandang yang bertentangan tentang bagaimana seorang superhero harus bertindak. Sementara pada saat yang sama mereka juga mencoba memecahkan misteri pembunuhan orang tua Barnaby. 

Anime Tiger & Bunny sendiri mendapatkan rating 7,9 dengan total 76,284 vote. Season kedua dari animenya sendiri akan digarap oleh studio Bandai Namco Pictures dan akan digarap oleh Mitsuko Kase, sedangkan untuk desain karakternya akan kerjakan Masakazu Katsura.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X