Fanfare of Adolescence Anime dengan Tema Balap Kuda Siap Dirilis 2022

- Selasa, 16 November 2021 | 14:34 WIB

Diorama.id -  Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2021 yang lalu, akhirnya anime garapan Lay-duce dan Aniplex, yaitu “Fanfare of Adolescence” siap dirilis pada bulan April 2022. Secara tema anime ini dibilang cukup anti-mainstream karena akan mengangkat tema Balap Kuda, yang lebih berfokus pada akademi berkuda. 

 Fanfare of Adolescence sendiri akan menceritakan perjuangan empat pemuda berusia 15 tahun dengan latar belakang yang berbeda yang bercita-cita menjadi seorang penunggang kuda (jockey) profesional. Para pemuda tersebut adalah Yu Arimura, Shun Kyouriki, Shun Kanami, dan Grace Amane.

Ceritanya sendiri akan berfokus pada perjuangan keempat pemuda tersebut mengikuti program akademi penunggang kuda tersebut selama tiga tahun yang begitu berat. Pasalnya mereka bukan hanya harus lolos secara tes akademis, melainkan mereka juga harus bisa melewati tes fisik dan kesehatan.

Anime ini, sendiri akan menghadirkan nama-nama besar dibalik layar maupun secara cast. Seperti studio Lay-Duce yang sebelumnya menggarap movie Fate/Grand Order: First Order. Desain. Karakter desain akan digarap oleh Hiro Kanzaki yang sukses dengan novel Eromanga Sensei. Sedangkan untuk musik akan dikerjakan oleh Hiroyuki Sawano, yang karyanya sering kita dengar lewat anime-anime terkenal seperti Attack on Titan. Sedangkan untuk pengisi suara, akan menghadirkan Natsuki Hanae yang sebelumnya mengisi suara Tanjiro di Kimetsu no Yaiba.

Menarik untuk kita lihat apakah anime dengan tema anti mainstream, yang didukung nama-nama besar dibalik layar Fanfare Adolescence ini bisa sukses saat perilisannya nanti.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X