Trailer Spider-Man Now Way Home Resmi Dirilis!

- Rabu, 17 November 2021 | 09:19 WIB

 

Diorama.id- Setelah melewati berbagai drama, mulai dari beredarnya leak trailer, munculnya berbagai teori dari fans, hingga gerakan “dislike” masal dari para fans di akun youtube Sony karena menuntut kejelasan trailer Spider-Man Now Way Home. Akhirnya tepat satu bulan dari tanggal penayangan resminya pada 17 Desember 2021 mendatang, pihak Sony secara resmi merilis trailer dari film ketiga dari Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

 Trailer berdurasi 2.56 menit berhasil meraih 3,7 juta penonton dalam waktu kurang dari setengah jam sejak pertama kali dirilis. Pada trailer terbarunya tersebut, kita akan disajikan aksi-aksi dari Spider-Man yang akan mendasari cerita dari film Spider-Man No Way Home ini. Seperti darimana datangnya Doctor Octopus, hingga asal usul kenapa Peter Parker harus berurusan dengan Doctor Strange hingga membuat seluruh universe kacau.

 

Menariknya dalam trailer tersebut mengkonfirmasi kehadiran musuh-musuh bebuyutan Spiderman versi terdahulu yang pernah muncul di film Spiderman versi Sam Raimi, dan The Amazing Spiderman yang dibintangi oleh Andrew Garfield. Seperti Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx, Sandman Thomas yang diperankan oleh Haden Church,Lizard versi Rhys Ifans, hingga Green Goblin versi Willem Dafoe.

 

Sayangnya, trailer terbaru tersebut tidak menampilkan 3 karakter yang paling sering dirumorkan akan hadir di film Spider-Man No Way Home, yaitu Andrew Garfield, Tobey Maguire, serta pemeran Daredevil yaitu Charlie Cox.

Mari kita tunggu saja kejutan apakah yang akan disajikan oleh pihak Marvel dan Sony saat perilisan filmnya nanti pada akhir tahun nanti.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X