HBO Tengah Garap Film Dokumenter dari Pemain Skateboard Tony Hawk

- Rabu, 17 November 2021 | 11:31 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia untuk para fans olahraga extreme, khususnya skateboard. Pasalnya pihak HBO baru saja mengkonfirmasi, bahwa pihaknya tengah menyiapkan sebuah film dokumenter dari legenda skateboard yaitu Tony Hawk. Rencananya film yang memiliki judul resmi “Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off” ini akan digarap oleh Sam Jones dan mempercayakan Mark dan Jay Duplass untuk produksinya. Rencananya film ini akan ditayangkan melalui layanan streaming service HBO Max pada 2022.

Film dokumenter ini akan menyajikan kehidupan serta perjalanan karir Tony Hawk, hingga namanya begitu melekat dengan olahraga extreme yang satu ini. Nantinya Tony Hawk : Until the Wheels Fall Off, akan menyajikan beberapa footage yang sebelumnya belum pernah dirilis. Mulai dari aksi-aksi berbahaya, interview, serta kehidupan pribadi Tony Hawk.

Nanti film dokumenter dari Tony Hawk ini akan menghadirkan beberapa pemain skateboard profesionalnya lainnya, seperti, Rodney Mullen, Mike McGill, Steve Caballero, Neil Blender, Sean Mortimer, dan Duane Peters.

Tony Hawk sendiri disebut sebagai seorang pionir kebangkitan skateboard. Dirinya memulai karir profesionalnya pada tahun 1983 dan berhasil mendapatkan popularitasnya setelah memenangkan berbagai kejuaraan bergengsi. Namanya semakin melejit ketika pada tahun 1999 dirinya berhasil menciptakan sebuah trick berbahaya yang dikenal dengan sebutan “900”.

Nama Tony Hawk semakin mendunia setelah namanya dilisensikan sebagai sebuah judul video game. Sejauh ini lebih dari 20 judul video game yang menggunakan namanya yang dirilis dirilis di platfrom seperti Playstation, Xbox, PC, serta Mobile.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X