Anime Legendaris "Shoot!" Dapatkan Serial Baru Setelah 28 Tahun

- Kamis, 18 November 2021 | 14:27 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia para penikmat anime sepakbola khususnya yang lahir pada era 90an. Pasalnya salah satu anime legendaris yaitu “Aoki Densetsu Shoot!” atau yang lebih dikenal dengan “Shoot!” kembali mendapatkan serial anime baru setelah 28 tahun. Anime yang akan memiliki judul resmi Shoot! Goal to the Future ini akan mulai mengudara pada tahun 2022 dan akan tayang di kanal youtube Muse Indonesia.

Versi terbaru dari “Shoot!” ini nantinya akan berfokus kepada mantan Kapten SMA Kakegawa yaitu Atsushi Kamiya yang sukses memulai karirnya di salah satu klub di liga Italia Serie A, harus bertemu dengan Hideto Tsuji yang merupakan murid dari SMA Kakegawa. Hideto sendiri tidak begitu tertarik dengan klub sepakbola Kakegawa karena prestasinya tidak segemilang dulu. Pertemuan Kamiya dan Hideto inilah yang nantinya akan menjadi inti cerita dari serial “Shoot! Goal to the Future”.

Sejauh ini belum ada informasi resmi apakah serial baru ini akan kembali menghadirkan trio SMA Kakegawa yaitu Toshihiko Tanaka, Manabu Yamada, dan Kenji Shiraishii, yang sebelumnya menjadi karakter utama di versi klasiknya.

Shoot! Sendiri adalah manga karya Tsukasa Ooshima yang dirilis pertama kali pada tahun 1990 hingga 2003. Dimana versi Manga ini sendiri berhasil terjual sebanyak 50 juta kopi. Kesuksesan penjualan manga tersebut akhirnya membuat pihak Toei Animation tertarik mengadaptasinya menjadi sebuah serial anime dan sebuah movie life action yang dirilis pada tahun 1994. “Aoki Densetsu Shoot!” sendiri juga pernah ditayangkan stasiun TV swasta Indoneisa pada tahun 2000-an.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X