Film Bergenre Psikologikal Horror “Nightmare Alley” Karya Guillermo del Toro Rilis Trailer Perdana

- Jumat, 19 November 2021 | 11:05 WIB

 

Diorama.id - Setelah sukses bermain-main dengan elemen supranatural di film Shape of Water dan Crimson Peak, kali ini sutradara asal Mexico yaitu Guillermo del Toro siap kembali memanjakan para penikmat film lewat film bergenre psikologikal horror, berjudul Nightmare Alley. Film yang digarap Toro bersama Kim Morgan ini sendiri didasari dari novel karya William Lindsay Gresham yang dirilis pada tahun 1946. Rencananya film ini sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Mantap! Apple Kini Izinkan Pengguna Service iPhone 12 dan iPhone 13 Secara Mandiri

Nightmare Alley sendiri bisa dibilang menjadi film yang bertabur bintang. Pasalnya film yang berada dibawah naungan Searchlight Pictures ini akan menghadirkan nama-nama besar seperti  Bradley Cooper, Cate Blanchett, Willem Dafoe, Toni Collette, Richard Jenkins, dan Rooney Mara.

Film yang memiliki genre psikologikal horor ini akan menceritakan seorang pria bernam Stanton Carlisle, yang digambarkan sebagai sosok pria yang begitu manipulatif. Pertemuannya dengan Dr.Lillith Ritter justru membuat kedua orang ini menjadi sosok pasangan yang begitu berbahaya bagi orang lain. Dengan kemampuan yang mereka  miliki akhirnya Stanton dan Lillith mencoba menipu seorang konglomerat bernama Erza Grindle. 

Baca Juga: 5 Hal yang Mungkin Kamu Lewatkan dari Trailer Terbaru Spider-Man No Way Home

Sebelumnya Nightmare Alley mendapatkan sambutan hangat di acara Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles 2021 bulan September yang lalu. Mari kita tunggu saja apakah film terbaru dari Guillermo del Toro ini bisa sesukses film bergenre horror garapannya, seperti Pan’s Labyrinth dan The Devil Backbone.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X