Timo Tjahjanto Siap Garap Versi Reboot dari Film Under Siege

- Jumat, 19 November 2021 | 11:15 WIB

 

Diorama.id - Setelah sukses mencatatkan namanya di perfilman Hollywood lewat debutnya di film V/H/S, dan yang terbaru dirinya dipercaya untuk menggarap film remake Train to Busan. Sutradara asal Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto kembali dipercaya untuk menggarap versi reboot dari film Under Siege

Baca Juga: PUBG New State Miliki Fitur Among Us Untuk Para Pemainnya!

Versi reboot dari film yang dibintangi Steven Seagal pada tahun 1992 yang lalu tersebut, saat ini tengah dalam proses pengerjaan oleh pihak Warnet Bros. Nantinya, Timo yang akan duduk di kursi director sendiri akan berkolaborasi dengan Umair Aleem sebagai penulis naskah. Umair sendiri sebelumnya, dipercaya untuk menulis naskah film Kate yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead dan Woody Harrelson.

Diversi aslinya Under Siege sendiri akan menceritakan seorang juru masak di kapal perang USS Missouri bernama Casey Ryback. Dirinya dipaksa bertahan hidup setelah kapal yang ditungganginya diserang oleh sekelompok tentara bayaran yang berusaha mengambil alih kapal tersebut. Under Siege sendiri disutradarai oleh Andrew Davis  dan berhasil meraih keuntungan lebih dari $156 juta. Film ini sendiri telah memiliki sekuel yang dengan judul Under Siege : Dark Territory.

Baca Juga: Ponsel Dengan Chipset Snapdragon Terbaru Akan Miliki Kecepatan Pengisian Daya 150W

Sebelumnya Timo Tjahjanto juga dikenal lewat film-film seperti The Night Comes for Us dan May the Devil Take You. Mari kita tunggu saja bagaimana kiprah sang sutradara asal Indonesia tersebut di perfilman Hollywood lewat film reboot Under Siege dan Last Train to New York.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X