Produser Castlevania Netflix Ungkap Tengah Kerjakan Film Adaptasi PUBG

- Jumat, 19 November 2021 | 14:04 WIB
Produser Netflix jelaskan bahwa ia tengah kembangkan film adaptasi PUBG / Krafton
Produser Netflix jelaskan bahwa ia tengah kembangkan film adaptasi PUBG / Krafton

Diorama.id – Produser adaptasi video game Castlevania untuk Netflix, Adi Shankar baru-baru ini mengatakan bahwa ia dan tim Netflix yang lain tengah kerjakan proyek adaptasi video game lain, beberapa di antaranya adalah Devil May Cry dan PUBG.

Berbicara kepada For the Win, Adi Shankar menjelaskan bagaimana ketertarikannya kepada adaptasi anime Devil May Cry yang dikerjakan oleh Alex Larsen, penulis di balik anime Netflix berjudul Yasuke. Ia juga melanjutkan bahwa proyek adaptasi PUBG miliknya berjalan lancar.

Lebih lanjut Adi Shankar mengaku ingin berkontribusi di dalam cerita anime Devil May Cry. Menurutnya, seri tersebut miliki ikon dan cerita yang unik dan menarik yang mirip dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU karena progress karakternya.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Siap Garap Versi Reboot dari Film Under Siege

Adi Shankar melanjutkan bahwa saat ini ia tengah miliki proyek sendiri, yakni membuat adaptasi PUBG dan Captain Laserhawk. Berbeda dari kebanyakan adaptasi, ia menjelaskan bahwa proyek ini adalah “latihan membuat dunia dan cerita” dibanding adaptasi seperti kebanyakan proyek film.

Menurut Adi Shankar, tim kreatif dan manajemen Krafton sangat brilian dalam membantunya mengerjakan adaptasi film PUBG. Saat ini pengembangannya berjalan cepat dan lancar tanpa kendala apapun.

Baca Juga: Film Bergenre Psikologikal Horror “Nightmare Alley” Karya Guillermo del Toro Rilis Trailer Perdana

Belum jelas seperti apa adaptasi PUBG yang dimaksud Adi Shankar, apakah berupa film live action atau serial animasi karena saat ini masih dikerjakan. Namun menarik kiranya untuk menunggu kabar baik dari Netflix setelah filmnya hampir selesai dibuat.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X