Tampilan Perdana Desain Kamen Rider Black Sun Resmi Dirilis!

- Minggu, 21 November 2021 | 10:42 WIB

Diorama.id - Sejak diumumkan pertama kali pada bulan April 2021 yang lalu, bersamaan dengan projek versi animasi Kamen Rider Double W : Futo Detective dan versi reboot Shin Kamen Rider, akhirnya pihak Toei resmi merilis pengumuman terbaru mengenai film reboot dari Kamen Rider Black Sun. Pengumuman tersebut diumumkan melalui ajang Tamashii Nation Online 2021, dengan menunjukkan tampilan sang Ksatria Baja Hitam yang akan hadir di film garapan Kazuya Shiraishi.

Baca Juga: Toei Resmi Pamerkan Desain Shin Kamen Rider Lewat Trailer Terbarunya!

Desain Kamen Rider Black Sun sendiri terlihat seperti perpaduan desain klasik dari Kamen Rider Black yang pernah muncul dalam versi komik, dengan sentuhan modern. Desainnya sendiri lebih terlihat seperti monster, dan sekilas nampak seperti desain dari Kamen Rider Hibiki.

Pada acara tersebut pihak Toei juga secara resmi memperkenalkan cast utama dalam film yang satu ini. Peran Kotaro Minami sendiri akan diperankan oleh Hidetoshi Nishijima yang nanti juga akan muncul di film Shin Ultraman, sedangkan untuk peran Nobuhiko Akizuki atau Shadow Moon akan diperankan oleh Tomoya Nakamura. Tidak lupa juga pihak Toei juga memperlihatkan desain dari Battle Hopper yang merupakan motor dari sang Kamen Rider Black.

Baca Juga: Animasi Kamen Rider Double W Umumkan Detail Terbaru

Selain mengumumkan dua hal tersebut, pihak Toei juga resmi merilis mainan serta belt dari Kamen Rider Black yang kemungkinan besar akan segera dipasarkan oleh pihak Toei. Untuk beltnya sendiri akan dirilis dalam format Complete Selection Modification (CSM) sedangkan untuk mainannya akan dirilis dalam format S.H. Figuarts.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X