Muse Indonesia Siap Tayangkan Anime SPYxFamily

- Senin, 22 November 2021 | 09:55 WIB

 

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat anime, pasalnya melalui akun twitternya Muse Indonesia baru saja mendapatkan lisensi penayangan dari anime SPYxFamily. Rencananya anime yang diadaptasi dari manga karya Tatsuya endo tersebut akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang.

 Anime SPYxFamily sendiri akan digarap oleh Wit Studio (After the Rain) dan CloverWorks (Yakusoku no Neverland, Horimiya), dan akan digarap oleh Kazuhiro Furuhashi dan desain karakternya akan kerjakan oleh Kazuki Shimada. Untuk musiknya sendiri akan serahkan pada  [K]NoW_NAME.

Baca Juga: Anime Legendaris Shoot! Dapatkan Serial Baru Setelah 28 Tahun

SPYxFamily akan memiliki tema cerita sebuah keluarga “imitasi” atau keluarga yang terikat tanpa hubungan darah dengan anggota keluarganya memiliki tujuan yang berbeda-beda. Ceritanya sendiri akan berfokus pada seorang agen mata-mata bernama Twilight, yang terpaksa harus mengadopsi seorang anak dan mencari seorang wanita untuk memalsukan pernikahannya. Tanpa disadari anak yang diadopsi ternyata memiliki kemampuan membaca pikiran sedangkan istri palsunya adalah seorang pembunuh bayaran. 

Sejauh ini SPxFamily sendiri telah mencapai 8 volume komik yang terbit di Jepang, dengan total penjualan lebih dari 12,5 Juta kopi sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2019, baik secara fisik maupun digital. Berkat kesuksesan tersebut manga garapan Tatsuya Endo tersebut berhasil meraih penghargaan Next Manga Awards dan 4th Tsutaya Comic Taisho pada tahun 2020. Komik SPYxFAMILY sendiri di Indonesia sendiri diterjemahkan oleh penerbit Elex dan sudah mencapai 4 volume.

Baca Juga: Nostalgia! One Piece Episode 1000 Gunakan Opening Asli yang Di Garap Ulang

Tentunya dengan dikonfirmasinya hal tersebut, menjadi berita yang menggembirakan bagi para penikmat anime. Pasalnya selain SPYxFAMILY sendiri menjadi salah satu anime yang paling ditunggu versi adaptasinya, para penikmat anime di tanah air bisa menonton anime berkualitas secara gratis. Jadi sudah nggak ada alasan lain kan buat nonton anime bajakan?

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X