Netflix Tengah Kembangkan Serial Power Ranger

- Rabu, 24 November 2021 | 11:28 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Netflix memang benar-benar ingin memperluas mangsa pasarnya dengan terus menghadirkan tonton-tontonan yang mampu menjangkau semua usia. Pasalnya setelah sukses menghadirkan serial-serial drama korea  asli garapan Netflix guna menjangkau pasar Asia, kali ini pihak Netflix disebut-sebut tengah menjalin kerjasama dengan Hasbro, pemilik hak cipta dari Power Ranger.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO dari Hasbro yaitu Michael Lombardi, dimana dirinya telah menemukan orang yang tepat untuk mengerjakan projek kerjasama antara Netflix dan Hasbro tersebut. Lombardi sendiri mempercayai creator sekaligus  pemeran serial I Am Not Okay With This, yaitu Jonathan Entwistle untuk menggarap serial Power Ranger versi Netflix.

Baca Juga: Riot Games Tengah Kembangkan Game Fighting League of Legends 

Lombardi menyebutkan dengan hadirnya Jonathan dibalik projek tersebut, bisa membuat sebuah sebuah karya adaptasi Power Ranger yang bukan hanya akan dinikmati oleh anak-anak saja. Dirinya berharap Power Ranger bisa hadir ke dalam sebuah karya yang bisa menyasar berbagai usia, baik hadir lewat bentuk animasi, serial tv, ataupun film. 

Tentunya hal ini menjadi sebuah langkah besar yang diambil oleh pihak Hasbro, pasalnya dengan adanya Netflix para fans bisa berharap sebuah karya yang lebih “fresh” dari serial Power Ranger, yang sejak beberapa tahun ini lebih dominan menyasar penonton anak-anak saja.

Baca Juga: Spirit of The Island, Game Mobile Yang Mirip Dengan Harvest Moon dan Stardew Valley

Sejauh ini masih belum diketahui, apakah pihak Netflix akan mengikuti cara-cara Hasbro ataupun Saban yang tiap musimnya mengadopsi serial dari versi Jepang, atau justru menciptakan sebuah karya baru dari franchise Power Ranger.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Live Action Tokyo Revengers Khusus Dewasa Dirilis

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:57 WIB

Netflix Tengah Kembangkan Serial Power Ranger

Rabu, 24 November 2021 | 11:28 WIB

Serial TV Adaptasi Halo Dikonfirmasi Microsoft

Rabu, 17 November 2021 | 17:56 WIB

Trailer Spider-Man Now Way Home Resmi Dirilis!

Rabu, 17 November 2021 | 09:19 WIB
X