Slow Loop Anime dengan Tema Memancing Rilis Trailer Perdana

- Rabu, 24 November 2021 | 15:22 WIB

Diorama.id - Sepertinya 2022 mendatang para penikmat anime,akan dimanjakan dengan anime-anime yang mengangkat tema anti mainstream. Setelah sebelumnya dikonfirmasi season 2022 akan menghadirkan anime dengan tema futsal dan balapan kuda, kali ini para fans akan disajikan dengan sebuah anime yang memiliki tema memancing. Anime yang akan memiliki judul resmi Slow Loop tersebut rencananya akan tayang perdana pada 7 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Fanfare of Adolescence Anime dengan Tema Balap Kuda Siap Dirilis 2022

Trailer berdurasi 1.58 menit tersebut membuat lagu opening berjudul “Yajirushi” yang dibawakan oleh Pokapokaion dan lagu penutup untuk anime Slow Loop berjudul “Shuwa Shuwa” yang dibawakan oleh Three Loop. Menariknya para penyanyi dari Three Loop dan Pokapokaion tersebut juga akan terlibat sebagai pengisi suara dari anime yang satu ini.

Baca Juga: Anime Bertema Futsal “Futsal Boys!!!!!” Siap Dirilis Pada Tahun 2022!

Slow Loop sendiri diadaptasi dari manga karya Maiko Uchino pada tahun 2018, dimana sejauh ini sudah mencapai 4 volume. Anime yang memiliki tema memancing ini akan menceritakan seorang gadis bernama Hiyori yang gemar memancing. Suatu hari dirinya bertemu dengan Koharu, yang ternyata juga memiliki hobi yang sama. Tanpa disadari, ternyata kedua gadis yang memiliki hobi yang sama ini terikat dalam suatu takdir yang membuat mereka harus menjalani kehidupan bersama.

Mari kita tunggu saja, apakah anime yang satu ini bisa berhasil menarik hati para penikmat anime dengan tema memancing yang ditawarkannya.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Trailer Terbaru Bleach Siap Dirilis Pada Bulan Desember

Selasa, 30 November 2021 | 14:39 WIB

Love All Play, Anime Bertema Badminton Siap Tayang 2022

Minggu, 28 November 2021 | 12:33 WIB

Made in Abyss Season 2 Rilis Trailer Perdana!

Senin, 22 November 2021 | 12:10 WIB
X