Serial Hawkeye Resmi Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

- Rabu, 24 November 2021 | 16:51 WIB

Diorama.id - Sepertinya hari rabu akan menjadi hari yang menyenangkan bagi para fans-fans Marvel selama satu bulan kedepan. Pasalnya serial ke-5 Marvel yang merupakan bagian dari phase 4 semestinya, yaitu Hawkeye telah resmi ditayangkan di aplikasi streaming service Disney Hotstar pada tanggal 24 November 2021. Menariknya pada penayangan perdananya ini serial Hawkeye langsung merilis 2 Episode awalnya dari total 6 Episode penayangannya.

Baca Juga: Marvel Disebut Siap Hadirkan Kembali Serial Daredevil dengan Mempertahankan Cast Versi Netflix

 Serial Hawkeye sendiri akan berfokus kepada dua sesok pemanah handal yaitu Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld dan Clint Barton yang akan diperankan oleh Jeremy Renner. Kate Bishop sendiri akan bahu membahu bersama Clint Barton, untuk membasmi kejahatan di kota New York , setelah sang pemanah muda tersebut mengetahui identitas masa lalu Clint sebagai seorang Ronin.

Setting waktu dari Hawkeye sendiri akan berada dua tahun setelah peristiwa “blip” di event Endgame berlangsung. Sehingga secara timeline Hawkeye akan bersetting pada tahun 2024, sehingga setiap kejadian yang akan terjadi dalam serial Hawkeye kemungkinan besar akan  bersamaan dengan event yang terjadi di film Spiderman : No Way Home yang akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.

Selain menghadirkan Jeremy Rainer dan Hailee Steinfeld, serial ini akan menghadirkan cast-cast lain seperti Tony Dalton, Fra Fee, Vera Farmiga, dan Alaqua Cox sebagai Maya Lopez yang sudah dikonfirmasi akan mendapatkan serialnya.

Baca Juga: 6 Teaser Terbaru Spider-Man : No Way Home Ungkap Beberapa Footage Baru!

Sejauh ini dua episode awal dari Hawkeye sendiri berhasil mendapatkan review positif dari berbagai reviewer dan berbagai website. Situs iMDB memberikan rating 9.1 sedangkan Rotten Tomatoes memberikan rating 86% Tomatometer.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Action Tokyo Revengers Khusus Dewasa Dirilis

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:57 WIB

Netflix Tengah Kembangkan Serial Power Ranger

Rabu, 24 November 2021 | 11:28 WIB

Serial TV Adaptasi Halo Dikonfirmasi Microsoft

Rabu, 17 November 2021 | 17:56 WIB

Trailer Spider-Man Now Way Home Resmi Dirilis!

Rabu, 17 November 2021 | 09:19 WIB
X