Ending Hawkeye Episode 2 Berikan Petunjuk Koneksi Daredevil dan Kingpin

- Kamis, 25 November 2021 | 16:04 WIB

Diorama.id - Kehadiran serial Hawkeye di Disney+ Hotstar yang dirilis pada 24 November 2021 yang lalu membuat hari-hari para fans Marvel semakin penuh dengan teori. Serial yang mengambil setting waktu dua tahun setelah events Avengers : Endgame, dengan fokus utama karakter Hawkeye dan Kate Bishop ini kembali memunculkan sebuah teori yang mengarah pada kembalinya dua karakter dari semesta Marvel yaitu Daredevil dan Kingpin. Teori muncul pada bagian ending serial Hawkeye episode 2.

Bagian akhir dari episode 2 yang menunjukan sosok artis Alaqua Cox yang telah dikonfirmasi akan memerankan sosok superhero bernama Echo tersebut memiliki koneksi dengan Daredevil dan Kingpin. Diversi komiknya sendiri Maya Lopez atau Echo, adalah karakter tunarungu dengan kemampuan bertarung tinggi untuk pertarungan jarak dekat, dan merupakan sidekick dari Daredevil.

Menariknya, diversi komik sendiri Echo sendiri adalah anak adopsi dari Wilson Fisk aka Kingpin. Dirinya diadopsi setelah Kingpin membunuh, ayah kandungnya yang bernama Crazy Horse. Echo sendiri berakhir menjadi sidekick dari Daredevil setelah dirinya, mengetahui bahwa Matt Murdock adalah sosok dibalik hero yang memiliki julukan “Devil from Hell Kitchen” tersebut. Merasa tindakannya tersebut salah akhirnya Echo memutuskan untuk menebus kesalahannya dengan melakukan kebaikan.

Echo dikirim oleh Kingpin untuk mengeluarkan Daredevil tetapi menolak setelah mengetahui bahwa Matt Murdock ada di bawah kerudung. Merasa dikhianati oleh Fisk, Echo melakukan pencarian jiwa untuk berdamai dengan tindakannya. 

Dengan kemunculan Echo inilah harapan para fans semakin tinggi, mengingat sebelumnya rumor terkait kembalinya Kingpin di MCU dan film Reboot Daredevil semakin mencuat di tengah-tengah perilisan serial Hawkeye dan Spider-Man No : Way Home. Hal tersebut diperkuat dengan setting kedua film superhero tersebut yang terletak di kota New York.

Mari kita tunggu saja, apakah dengan tersisanya 4 episode dari serial Hawkeye nanti akan memberikan kejutan bagi para fans.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Idol Group SGO48 Dibubarkan

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:15 WIB

Live Action Tokyo Revengers Khusus Dewasa Dirilis

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:57 WIB
X