Anime Isekai Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Umumkan Tanggal Perilisan, Key Visual dan Trailer

- Jumat, 26 November 2021 | 11:38 WIB

Diorama.id - Anime Isekai Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu baru-baru ini telah mengumumkan adaptasi animenya. Bahkan kini, sebuah trailer dan key visual juga tersedia di situs resminya. Serial ini akan tayang perdana pada April 2022.

Trailer tersebut menampilkan pemeran utama, yang terdiri dari Takeo Otsuka (Leon Fou Bartfort), Kana Ichinose (Olivia), dan Fairouz Ai (Angelica Rapha Redgrave). Serial anime ini akan disutradarai oleh Kazuya Miura (DRAMAtical Murder) dan Shinichi Fukumoto,  sedangkan Studio ENGI (The Detective is Dead) akan menggarap animasinya.

Baca Juga: 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Tahun 2021!

Selain itu, bagian series composition bakal ditangani oleh Kenta Ihara dan Masahiko Suzuki akan mengerjakan desain karakter dari anime ini. Saat ini masih belum ada informasi tentang lisensi seri ini.

Untuk diketahui, anime ini bercerita tentang pekerja kantoran Leon Fou Bartfort yang meninggal dan menemukan dirinya bereinkarnasi dalam permainan Otome yang sebelumnya dia mainkan karena dipaksa oleh adik perempuannya.

 

Secara khusus, dia bereinkarnasi ke Kerajaan Holfort dari dunia game Otome itu, yang menarik adalah dunia ini wanita adalah penguasa. Leon sendiri seorang karakter mobs yang tidak penting.

Anime ini memiliki plot dimana Leon mengganggu dunia barunya itu menggunakan pengetahuannya tentang permainan dari kehidupan masa lalunya, menemukan item cheat Luxion dan mendaftar di Akademi Holtfort.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trailer Terbaru Bleach Siap Dirilis Pada Bulan Desember

Selasa, 30 November 2021 | 14:39 WIB

Love All Play, Anime Bertema Badminton Siap Tayang 2022

Minggu, 28 November 2021 | 12:33 WIB

Made in Abyss Season 2 Rilis Trailer Perdana!

Senin, 22 November 2021 | 12:10 WIB
X