Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 Umumkan Jadwal Rilis dan Anggota Baru

- Jumat, 26 November 2021 | 16:14 WIB

Diorama.id - Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari seri novel ringan karya Ryo Shirakome yang berjudul Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Ungkapkan visual utama baru, anggota pemeran tambahan.

Selain itu, ini juga mengumumkan tanggal pemutaran perdananya, yaitu pada 13 Januari untuk anime tersebut. Untuk diketahui, ini merupakan musim kedua dari anime isekai yang bakal dirilis tahun 2022 mendatang.

Anggota pemeran yang baru ditambahkan termasuk Katsuyuki Konishi sebagai Freid Bagwa, Makoto Ishii sebagai Mikhail, Noriko Shibasaki sebagai Liliana S.B. Heiligh, dan Rina Satou sebagai Noint. 

Baca Juga: 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Tahun 2021!

Sebelumnya, beberapa anggota pemeran anime yang kembali hadir ialah Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo, Yuuki Kuwahara sebagai Yue, Minami Takahashi sebagai Shea, Yoko Hikasa sebagai Tio Klarus, Saori Oonishi sebagai Kaori Shirasaki, dan Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi.

Kemudian, untuk season kali ini akan di sutradarai oleh Akira Iwanaga (The Morose Mononokean) sebagai sutradara baru anime dan Shoichi Sato kembali sebagai pengawas naskah.

Untuk desain karakter dan kepala sutradara animasi kembali dipercayakan oleh Chika Kojima, dan Ryou Takahashi kembali sebagai komposer musik. 

Season kedua dari Arifureta Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou akan diproduksi oleh asread dan Studio Mother. Untuk opening, dipercayakan oleh MindaRyn yang membawakan lagu berjudul ‘Daylight.’

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X