Love All Play, Anime Bertema Badminton Siap Tayang 2022

- Minggu, 28 November 2021 | 12:33 WIB

Diorama.id - Tahun 2022 mendatang sepertinya para penikmat anime dengan tema olahraga bisa berbahagia. Pasal Nippon Animation dan OLM telah mengkonfirmasi pihak siap menayangkan anime bertema badminton yang berjudul “Love All Play” pada bulan April 2022 mendatang. Anime ini sendiri diadaptasi dari sebuah novel karya Asami Koseki yang terbit pada tahun 2011 hingga 2014, dan telah memiliki empat seri.

Baca Juga: Siap Jadi Koki Seperti Sanji? Buku Resep Masakan berjudul One Piece: Pirate Recipes by Sanji Kini Dijual

 

 

 

Love All Play sendiri akan  menceritakan seorang remaja bernama Ryou Mizushima, yang selalu bekerja keras meningkatkan fisik dan kemampuannya bermain badminton. Berkat usaha dan kerja keras serta dorongan sang Kakak, akhirnya Ryou berhasil  bergabung dengan SMA Yokohama Minato. Disana ia memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakat dengan bimbingan pelatih dan teman-teman satu timnya, dengan tujuan memenangkan turnamen Inter-High.

Pihak studio sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa  Natsuki Hanae akan menjadi pengisi suara dari sang protagonis utama Ryou Mizushima. Sebelumnya Natsuki Hanae sendiri dikenal sebagai seiyuu yang mengisi suara Kamado Tanjiro di anime Kimetsu no Yaiba dan Kaneki Ken di anime Tokyo Ghoul.

Baca Juga: Serial Komedi Phantom of The Idol Dapatkan Adaptasi Anime

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X