Sisca JKT48 Berhasil Sabet Penghargaan Indonesia Movie Actors Awards Untuk Kategori Pendatang Baru Terfavorit

- Minggu, 28 November 2021 | 20:29 WIB

Diorama.id - Kabar membanggakan datang dari idol group asal Ibukota, JKT48. Pasalnya salah satu membernya yaitu Fransisca Saraswati atau yang lebih dikenal sebagai Sisca JKT48, baru saja menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Movie Actors Awards 2021, untuk kategori Pendatang Baru Terfavorit. 

Baca Juga: JKT48 Kirimkan Tiga Team di Ajang Pokemon Battle Festival Asia 2021

 

Member JKT48 tersebut berhasil tampil memukau lewat perannya sebagai Anjani di film Sobat Ambyar arahan Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Dalam film bergenre Drama Romantis dengan sentuhan Komedi tersebut, wanita berusia 20 tahun tersebut beradu akting dengan Denira Wiraguna, Bhishma Mulia dam Alm. Didi Kempot. Film Sobat Ambyar sendiri sudah tersedia melalui layanan streaming service Netflix.

 

Baca Juga: JKT48 New Era Tampilkan Spesial Perform Lagu Only Today, Bawa Konsep Yang Lebih Segar dan Berbeda

Fransisca Saraswati sendiri adalah member aktif dari idol group JKT48 , yang sebelumnya juga merupakan member dari JKT48 akustik. Bersama JKT48 Akustik sendiri dirinya berhasil merilis dua single yaitu ‘Lantang” dan “Cinta Remaja”. Sedangkan untuk karir music solonya dirinya telah berhasil merilis tiga lagu yang berjudul “First Noel”, “Go Tell it on The Mountain”, dan Berdebar”

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X