Reborn to Master the Blade From Hero-King to Extraordinary Squire Dapatkan Adaptasi Anime

- Selasa, 30 November 2021 | 09:00 WIB

Diorama.id - Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire mendapatkan adaptasi anime. Informasi ini datang bersama dengan dirilisnya volume ke-6 dari light novel, tetapi untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Volume terbaru ini mulai dijual pada 1 Desember 2021.

Ini bukan proyek anime pertama untuk seri Reborn to Master the Blade. Sebelumnya saat ini telah tersedia dua episode seri WEB mini dari light novel ini di saluran resmi HJ Bunko. Akari Kito menyuarakan karakter utama Inglis bersama dengan Ai Kakuma sebagai Rafinha.

Baca Juga: Opening Anime JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean Resmi Diumumkan

Untuk diketahui, Light Novel ini bercerita ini didasarkan pada seri light novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Hayaken. Dimana sang tokoh utama, Inglis merupakan seorang Raja-Pahlawan  sekaligus penguasa dari kerajaan sebelum kematian dirinya. 

Apabila light novel ini sukses di animasikan, maka akan menjadi anime isekai dengan genre Gender-Bender dengan cerita yang cukup menarik dan mungkin bisa ditonton oleh semua usia.

Berikut merupakan Sinopsys dari Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire

Dari ranjang kematiannya, Raja-Pahlawan Inglis, ksatria suci dan penguasa dari semua yang dia survei, menatap ke bawah pada kekaisaran yang dia bangun dengan tangannya yang perkasa. Setelah mengabdikan hidupnya untuk tata negara dan kesejahteraan rakyatnya, satu-satunya keinginannya yang tidak terpenuhi adalah untuk hidup kembali, untuk dirinya sendiri kali ini: kehidupan seorang pejuang yang dia dedikasikan sebelum dia naik ke tampuk kekuasaan. Dewi pelindungnya, Alistia, mendengar permohonannya dan tersenyum padanya, melemparkan jiwanya ke masa depan yang jauh. Dewi bekerja dengan cara yang misterius—bukan hanya Inglis yang sekarang menjadi putri dari keluarga bangsawan kecil, tetapi pada upacara kedewasaan pertamanya pada usia 6 tahun, dia dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk memulai gelar ksatrianya!

Namun, untuk seorang wanita ambisi Inglis, ini bukan kemunduran dan lebih merupakan tantangan yang dia lahirkan (kembali) untuk diatasi. ‘Bukan darah yang mengalir melalui pembuluh darahmu yang membuat seorang ksatria; itu adalah darah yang kau tumpahkan di medan perang!’ Tirai terangkat pada legenda pengawal wanita luar biasa yang terlahir kembali untuk menguasai pedang!

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X